What’s Up, Bro? Siapa Bilang Nonton Bola Tidak Bisa Sehat!

“Sehat bisa dimulai dari tempat tidak sehat sekalipun”
Inilah moto yang diadaptasi dan coba diaplikasikan Lemonilo dalam setiap gerakan dan aktivitas yang diadakan. Lemonilo percaya bahwa kesehatan bisa dimulai kapan dan dimana saja, termasuk di tempat yang tidak sehat sekalipun. Dengan begini, kultur hidup sehat bisa dilakukan oleh masyarakat Indonesia dalam setiap lini kehidupannya. 
Selain membuat trend yang baru di masyarakat, Lemonilo mencoba menggerakan budaya nonton bola sehat di kalangan milenials dan masyarakat luas. Hal ini didasari dari keprihatinan Lemonilo terhadap cemilan dan makanan yang dikonsumsi pada saat nonton bola. Cemilan yang mengandung garam berlebih, MSG, ataupun pengawet seringkali dipilih sebagai teman nonton bola. Padahal, jika terlalu banyak, cemilan ini bisa menyebabkan alergi, hipertensi, ataupun obesitas. 

banner consideration shipping bg blue

What’s Up Cafe With Love and Health

Untuk menggerakan budaya nonton bola sehat, Lemonilo bekerja sama dengan What’s Up Cafe Tanjung Duren menggelar Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2018 Perancis vs Uruguay pada tanggal 6 Juli 2018. Banyak pendukung dari kedua tim berkumpul bersama untuk mendukung jagoan mereka. Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh Tim Nasional Perancis dengan skor 2-0. 
Tak hanya euforia dan keseruan, acara nobar ini juga diramaikan dengan munculnya menu baru di What’s Up Cafe Tanjung Duren yaitu Mie Lemonilo Dori Sambal Matah. Untuk kamu yang kemarin datang ke What’s Up Cafe Tanjung Duren, kamu bisa menikmati lezatnya mie Lemonilo yang dipadukan dengan sambal matah yang membalut ikan dori garing dan renyah. Nonton bola pun jadi suatu yang seru untuk dilakukan!
What's Up Cafe With Love and Health

Nobar Lanjutan Semi Final Piala Dunia Inggris vs Kroasia

Melanjutkan kesuksesan saat Perempat Final, Lemonilo dan What’s Up Cafe Tanjung Duren mengadakan nonton bareng (nobar) Semi Final Piala Dunia Inggris vs Kroasia pada tanggal 12 Juli 2018 Pukul 01.00 WIB. Nonton bareng ini juga diramaikan dengan menu Mie Lemonilo Dori Sambal Matah untuk mendukung jagoanmu!

banner consideration promotion bg blue

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami