Supaya Senin Nggak Ngebetein, Siapkan Cemilan Alami Ini Di Kantongmu Pada Pagi Hari

Ketika hari senin tiba, biasanya banyak orang yang malas dan menggerutu karena harus kembali ke rutinitas biasanya. Padahal, weekend kemarin sudah enak karena bisa berleha-leha ataupun melakukan hal yang terlepas dari pekerjaan dan rutinitas. Nggak jarang, wajah lelah dan malas hadir ketika harus kerja di hari senin. banner consideration shipping bg blue

Wah, kurang motivasi dan tenaga di hari senin, guys? Jangan cemas! Kamu bisa buat hari seninmu lebih bersemangat. Banyak jalan menuju hari senin yang happy dan fun, salah satunya dengan cemilan alami yang kamu pegang di hari senin. Bingung makanan alami apa? Nah, inilah cemilan alami yang bantu hari senin happy dan fun!

Dark Chocolate, Cemilan Sederhana yang Ringan Dibawa Dimana Saja

Dark Chocolate, Cemilan Sederhana yang Ringan Dibawa Dimana Saja
Untuk cari cemilan sehat yang enak dibawa kemana saja, kamu nggak boleh hilangkan dark chocolate dari daftar cemilan kamu. Banyak pilihannya untuk kamu; kalau kamu senang dengan sensasi manis dan nikmat, cobalah dark chocolate yang dipadukan dengan susu. Namun, ada juga 100% dark chocolate untuk kamu yang mendambakan manfaat dan rasa alami cokelat hitam, walaupun rasanya sedikit pahit.

Granola Bar, Versi Granola yang Simple dan Ringan Untuk Bawa Kemana Aja!

Granola Bar, Versi Granola yang Simple dan Ringan Untuk Bawa Kemana Aja!
Nah, cemilan ini memang enak dan ringan banget untuk dibawa untuk temani di jalanan. Seperti yang kamu tahu, Hari Senin itu harinya jalanan macet, apalagi di Jakarta. Dengan adanya granola bar, kamu bisa melewatkan macet tanpa bad mood. Teksturnya yang berat dan mengenyangkan bisa jadi sarapan portable buat kamu yang bisa dilakukan dimana saja. 

Madu, ‘Si Manis’ yang Hadirkan Perasaan Bahagia Di Hari Senin

Madu, 'Si Manis' yang Hadirkan Perasaan Bahagia Di Hari Senin
Dengan rasa yang manis dan nikmat, madu bukan cuma berlaku sebagai cemilan alami yang kaya manfaat dan nutrisi. Madu juga memberikan rasa bahagia ketika Hari Senin datang menjelang. Untuk menikmatinya, kamu bisa nikmati satu sendok madu ketika hendak berangkat. Atau, kamu bisa tambahkan pada sarapanmu. 

banner consideration promotion bg blue

Permen, Cemilan Manis yang Buat Hari Senin Terasa Manis

Permen, Cemilan Manis yang Buat Hari Senin Terasa Manis
Ketika sedang bad mood dan bete, tentu kamu pasti langsung mencari sesuatu yang manis, misalnya permen. Sayangnya, permen dikategorikan sebagai makanan yang tidak ramah tubuh karena memiliki banyak gula yang kebanyakan merupakan gula buatan. Jika kamu hendak mengonsumsi permen, cobalah cari permen versi alami. Rasanya tetap sama, namun manfaatnya tetap bisa kamu rasakan. 

Keripik, Favorit Semua Orang Ketika Sedang Malas di Hari Senin

Keripik, Favorit Semua Orang Ketika Sedang Malas di Hari Senin
Banyak orang yang melampiaskan kekesalan dan kemalasannya di Hari Senin dengan ngemil keripik. Kalau di zaman dulu, hanya ada keripik singkong atau keripik kentang. Namun, di zaman kini, banyak macam keripik yang bisa kamu nikmati, seperti keripik talas ataupun keripik ubi. Supaya sehatnya dapat, cobalah cek bahan pembuatan keripik yang bebas MSG dan bahan 3P (Pengawet, Perasa, dan Pemanis buatan). 

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Cemilan mana yang kamu suka, Lemonizen?
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami