Ssstt.. Ini Ciri-ciri Produk Kecantikan yang Aman. Bagaimana Dengan Punya Anda?

Di zaman sekarang ini, produk kecantikan seperti body lotion, massage oil, atau lip balm, merupakan hal yang sulit dipisahkan dari masyarakat, terutama perempuan. Beragam iklan dan bentuk promosi di media cetak maupun elektronik semakin membuat masyarakat berani untuk merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan produk yang diinginkan.

banner consideration shipping bg blue

Tahukah Anda bahwa banyak produk kecantikan berbahaya dan tidak bersahabat untuk tubuh Anda? 

Pada Juni 2004, Environment California merilis sebuah tulisan yang berjudul “Growing Up Toxic: Chemical Exposure and Increases in Development Disease” yang menjelaskan mengenai banyaknya zat kimia berbahaya yang dimasukkan dalam produk kecantikan dan perawatan tubuh. Tulisan ini diperkuat dengan adanya temuan lain oleh Environment Working Group dan badan-badan penelitian lainnya yang menemukan hal yang sama dalam penelitian mereka terhadap bahan-bahan yang digunakan dalam produk kecantikan. 
Hasil-hasil penelitian ini membuat masyarakat seharusnya semakin sadar akan pentingnya pengetahuan mengenai produk kecantikan dan perawatan tubuh yang sehat dan berkualitas. Lalu, apa sih sebenarnya ciri-ciri produk kecantikan dan perawatan tubuh yang berkualitas? Yuk, baca lebih jauh artikel ini!

Bahan Pembuatan Alami

Sama halnya dalam memilih makanan dan minuman, Anda harus jeli memperhatikan bahan-bahan yang digunakan untuk membuat produk kecantikan yang Anda gunakan setiap harinya. Seperti dilansir oleh Huffington Post, U. S Food and Drug Administration (FDA) merilis beberapa bahan kimia berbahaya yang seharusnya Anda hindari, antara lain Parabens, Fragrance, Triclosan, atau Sodium Lauryl Sulfate / Sodium Laureth Sulfate (SLS). Sayangnya, bahan-bahan ini masih sering digunakan sebagai bahan pembuatan produk kecantikan Anda. 
Untuk itu, pastikan Anda hanya menggunakan produk kecantikan yang menggunakan bahan-bahan alami sebagai bahan utamanya. Tak bisa dipungkiri lagi, yang alami dari alam pastinya akan lebih baik untuk Anda gunakan pada kulit atau tubuh Anda. 

Aman Tanpa Efek Samping

Tentunya tak ada seorangpun di dunia ini yang menyukai iritasi atau gangguan kesehatan ketika menggunakan suatu produk kecantikan. Sayangnya, hal ini justru banyak dialami oleh banyak orang setelah menggunakan suatu produk kecantikan. Forbes mengatakan bahwa ada sejumlah hal mengerikan yang ditemukan pada produk kecantikan, seperti merkuri pada krim kulit, timah di produk lipstik, dan bakteri dalam mascara. Mengerikan, bukan?

banner consideration promotion bg blue

Untuk itu, keamanan produk kecantikan Anda perlu diperhatikan dengan baik. Pastikan bahwa bahan-bahan pembuatannya adalah bahan-bahan alami, bukan bahan kimia berbahaya yang dapat menyebabkan kerugian untuk tubuh Anda. Jika Anda kesulitan dalam mengidentifikasi bahan-bahan dalam produk tersebut, segera konsultasikan kepada dokter atau ahli kecantikan Anda. 

Nyaman Di Kulit

Bagaimana jika produk kecantikan Anda justru menimbulkan rasa panas atau lengket di kulit atau justru menyebabkan iritasi? Tentu tidak nyaman, bukan? 
Rasa nyaman di kulit ini tentunya sangat tergantung dari bahan-bahan yang digunakan ketika pembuatan produk tersebut. Bahan-bahan alami pastinya akan lebih nyaman di kulit dan membuat kulit tubuh Anda lebih cantik dan sehat, tanpa menyebabkan luka atau iritasi ketika penggunaan.  

Produk Kecantikan dari Lemonilo

Untuk memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan produk-produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan yang aman, Lemonilo melakukan kurasi ketat bagi setiap produk kecantikan yang ditampilkan dan dijual melalui Lemonilo. 
Di Lemonilo, ada lebih dari 50 bahan kimia yang dilarang untuk digunakan oleh produk kecantikan, yang bisa Anda lihat di sini. Hal ini kami lakukan untuk memastikan bahwa Anda bisa mendapatkan yang terbaik untuk kecantikan  Anda. 

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Selain itu, di bulan Oktober ini Lemonilo mempersembahkan promo Oktoberfest dimana produk-produk kecantikan pilihan terbaik kami seperti Eucalie dan Benscrub turut memberikan diskon menarik. Kedua brand ini mempunyai produk-produk yang aman untuk kulit tubuh, nyaman ketika digunakan, dan dikemas dalam kemasan praktis dan mudah dibawa kemana saja. Yuk cek sekarang selama promonya masih berlaku!
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami