Sejalan Dengan ASIAN Games 2018, Inilah 4 Cara Sehat Untuk Kamu Jadi “Energy of Asia”

“Energy of Asia” menjadi tagline yang banyak didengungkan oleh panitia ASIAN Games. Tagline ini bukan hanya sebagai tulisan penghias logo, namun juga mewakili jiwa dari Indonesia sebagai tuan rumah dan para peserta ASIAN Games 2018 yang bertanding dalam ajang internasional ini. banner consideration shipping bg blue

Buat banyak pihak, makna “Energy of Asia” bisa beraneka ragam berdasarkan pikiran dan bidang masing-masing orang. Namun, yang pasti tagline “Energy of Asia” memberikan sebuah kesan bahwa setiap masyarakat Indonesia diajak untuk berkarya dan memberikan yang terbaik untuk menjadi sebuah energi yang bisa membangun Indonesia dan Asia. Tak perlu bingung, inilah 5 cara sehat agar kamu bisa menjadi energi untuk Asia!

Makanan Sehat Jadi Prioritas yang Selalu Kamu Makan dan Konsumsi

Makanan Sehat Jadi Prioritas yang Selalu Kamu Makan dan Konsumsi
Untuk menjadi sebuah pancaran energi untuk Asia, makanan bisa menjadi salah satu aspek yang patut kamu perhatikan. Makanan sehat tentu akan menunjang hidup sehat yang berdampak pada kebugaran dan kesehatan tubuh kamu. Kalau kamu sehat, kamu bisa melakukan apapun secara maksimal, yang mungkin saja bisa berguna untuk perkembangan bangsa dan Asia. Sebaliknya, jika kamu makan asal, tubuh kamu juga tidak akan bagus, sehingga produktivitas kamu menjadi terhambat. 

Olahraga Rutin Selalu Jadi Jiwamu Setiap Hari atau Setiap Minggunya

Olahraga Rutin Selalu Jadi Jiwamu Setiap Hari atau Setiap Minggunya
Olahraga menjadi penunjang hidup sehat yang harus dilakukan. Banyak manfaat dari olahraga rutin untuk membuatmu meraih visi menjadi energi untuk Asia. Dengan olahraga, kamu lebih mudah fokus untuk mengerjakan apapun yang kamu kerjakan, contohlah saja atlet pemanah dan menembak ASIAN Games 2018 yang membutuhkan fokus. Selain itu, olahraga buat tubuhmu tidak mudah sakit dan lelah untuk beraktivitas sehari-hari. 

banner consideration promotion bg blue

Kamu Jauh Dari Stress dan Pengaruh Buruk Lingkungan

Kamu Jauh Dari Stress dan Pengaruh Buruk Lingkungan
Banyak hal yang dapat memberikan dampak stress terhadap pikiran dan jiwa kamu. Pekerjaan, sosial media, dan keluarga bisa menimbulkan stress berlebih untuk dirimu. Untuk itu, kamu perlu juga mencari dan menemukan cara yang tepat untuk pengelolaan stress dalam diri. Kalau kamu terhindar dari stress, aktivitas apapun sikat terus! Selain itu, kalau kamu sudah tahu cara mengelola stress, kamu juga bebas terhindar dari hoaks yang banyak beredar di sosial media. 

Energy of Asia Siap Melayani Semua Orang

Energy of Asia Wajib Siap Melayani Semua Orang

Energy of Asia merupakan panggilan untuk semua, baik Indonesia maupun rakyat Indonesia. Dalam konteks negara, Indonesia berusaha semaksimal mungkin memberikan bantuan untuk negara-negara yang berada dalam kesusahan. Dalam konteks masyarakat, kamu, sebagai energy of Asia, harus menjadi pelopor perubahan masyarakat dengan berani turun tangan dalam membantu orang lain, tanpa memperhatikan latar belakangnya. 

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami