Metode Pengiriman Kami

Metode Pengiriman
Pengiriman Produk yang dipesan melalui situs Lemonilo akan dikirimkan berdasarkan metode berikut ini:
banner consideration shipping bg blue

Jenis Metode Pengiriman Berlaku untuk produk Kecepatan
Reguler Perishable Produk akan dikirim di tanggal pengiriman yang telah dipilih oleh pembeli.
Reguler Non-perishable Produk akan dikirim dengan jasa logistik partner RCL/Ninja Xpress/JNE atau partner logistik Lemonilo lainnya dengan kecepatan pelayanan setara JNE Reguler (REG).
Ekspres Non-perishable Produk akan dikirim dengan jasa logistik partner RCL/Ninja Xpress/JNE atau partner logistik Lemonilo lainnya dengan kecepatan pelayanan setara JNE Yakin Esok Sampai (YES).
Same Day Non-perishable
  • Apabila pembayaran terverifikasi sebelum pukul 15.00 WIB, produk akan dikirim dengan jasa logistik partner Go-send atau parter logistik setara, di hari yang sama. 
  • Apabila pembayaran terverifikasi setelah pukul 15.00 WIB, produk akan dikirim dengan jasa logistik partner Go-send atau parter logistik setara, di hari berikutnya.
Definisi jenis produk:
  • Produk perishable adalah produk yang memiliki waktu kadaluarsa kurang dari 3 (tiga)  bulan setelah masa produksi, seperti katering, jus, makanan siap saji.
  • Produk non-perishable adalah produk yang memiliki waktu kadaluarsa setidak-tidaknya 3 (tiga) bulan setelah masa produksi.
Catatan khusus untuk produk dengan logo Dikirim Lemonilo:
  • Produk dengan logo Dikirim Lemonilo akan dikirim metode pengiriman Reguler dengan jasa logistik partner RCL/Ninja Xpress/JNE atau partner logistik Lemonilo lainnya dengan kecepatan pelayanan setara JNE Reguler (REG).
  • Adapun yang dimaksud dengan logo Dikirim Lemonilo:

 Dikirim Lemonilo

banner consideration promotion bg blue

Biaya Pengiriman
Biaya pengiriman ditentukan berdasarkan berat atau dimensi produk yang diinformasikan oleh Penjual, dan dikalkulasikan berdasarkan jarak lokasi pengiriman. Secara otomatis, sistem Lemonilo akan menghitung biaya pengiriman dan estimasi tanggal produk diterima di halaman Pembayaran (checkout). Adapun besarnya biaya pengiriman dapat berbeda-beda satu sama lainnya tergantung dari jenis-jenis biaya pengiriman, sebagai berikut:
  • Biaya pengiriman dengan jasa kurir: biaya pengiriman dihitung berdasarkan daerah asal dan daerah tujuan pengiriman. Misalnya pengiriman dari Jakarta Barat ke Jakarta Utara adalah Rp. 9.000 per kg.
  • Biaya pengiriman flat: biaya pengiriman tetap dan tidak tergantung lokasi penerima.
  • Biaya pengiriman per kilometer: biaya pengiriman dihitung berdasarkan jarak kilometer antara lokasi pengirim dan lokasi penerima.
 
Ketentuan Gratis Ongkir
Lemonilo memberikan promosi gratis ongkos kirim (“Promo gratis ongkir”) kepada Pembeli dengan ketentuan sebagai berikut:
  • Promo gratis ongkir hanya berlaku untuk minimum pembelanjaan Rp150.000,- (seratus lima puluh ribu Rupiah) untuk semua produk dengan logo Dikirim Lemonilo.
  • Lemonilo menanggung promo ongkir sampai dengan Rp 20.000,- (Berlaku ke alamat di seluruh Indonesia untuk metode pengiriman Same Day, Reguler, dan Ekspress)
  • Pengiriman akan dilakukan dengan jasa logistik partner RCL/Ninja Xpress/JNE/Gojek atau partner logistik Lemonilo lainnya dengan metode pengiriman Reguler.

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami