Menakjubkan, 5 Bahan Alami Ini Bantu Putihkan Gigi Kamu Lho!

Siapa sih yang nggak mau punya gigi putih dan bersih? Semua orang tentu mau memilikinya, termasuk kamu. Gigi putih bersih menjadi dambaan setiap orang karena dengan gigi putih, penampilan akan lebih maksimal dan rasa percaya diri akan meningkat drastis. Sebaliknya, perawatan wajah terasa sia-sia jika ternyata gigimu tidak putih secara maksimal. 

Untuk itulah, banyak orang mengandalkan pasta gigi dan juga bahan-bahan kimia untuk membantu memutihkan gigi. Namun, tahukah kamu kalau bahan kimia yang kamu gunakan bisa saja memberikan efek samping pada tubuh? Agar aman, cobalah beberapa bahan alami yang ternyata bisa membantu memutihkan gigi dengan sempurna. 

Lemon, Buah Multifungsi yang Ternyata Bantu Putihkan Gigi

Lemon, Buah Multifungsi yang Ternyata Bantu Putihkan Gigi
Lemon memang salah satu jenis buah yang punya banyak manfaat untuk kehidupan manusia. Tak hanya menjadi sumber vitamin C yang baik, lemon juga bisa bantu memutihkan gigi dan menghilangkan plak. Kamu hanya perlu menggosokkan kulit lemon ke lapisan gigi dan berkumur dengan air hangat. Untuk lebih maksimal, kamu bisa tambahkan sedikit garam di bagian kulit lemon dan gosok gigi dengan kulit lemon yang sudah diberi garam. Berkumur perlahan dengan air hangat setelahnya. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan lemon essential oil yang dilarutkan air untuk jadi air berkumur. 

Tak Hanya Kaya Akan Vitamin, Apel Juga Berikan Manfaat Untuk Memutihkan Gigi

Tak Hanya Kaya Akan Vitamin, Apel Juga Berikan Manfaat Untuk Memutihkan Gigi
Apel merupakan salah satu buah yang kaya manfaat. Mampu memberikan kecukupan vitamin untuk tubuh, apel juga membantu memutihkan gigi secara alami. Kandungan asam yang bersentuhan dengan gigi ketika kamu mengonsumsinya membantu mengembalikan putih gigi dan mengurangi warna kuning pada lapisan gigi. Disarankan, konsumsi 1 buah apel setiap hari untuk dapatkan gigi putih secara alami. Namun, jika kamu tidak punya waktu untuk membeli apel, cobalah manfaat dari Apple Cider Vinegar dan gunakan untuk berkumur.banner consideration promotion bg blue 

Baking Soda, Bahan Alami yang Ampuh Memutihkan Gigi Secara Alami

Baking Soda, Bahan Alami yang Ampuh Memutihkan Gigi Secara Alami
Baking soda juga bisa kamu gunakan lho untuk memutihkan gigi dan mendapatkan kepercayaan diri yang maksimal. Baking soda membantu untuk mencegah dan menghilangkan warna kuning pada gigi dan plak penyebab kerusakan gigi. Kamu bisa melakukan ini dengan mencampurkan 1/4 sendok makan dengan pasta gigi dan bergosok gigi lah seperti biasa. Lakukan ini pagi dan malam untuk mendapatkan hasil putih yang lebih maksimal.

Garam, Bahan Alami yang Berikan Pesona Putih Alami Gigi Secara Alami

Garam, Bahan Alami yang Berikan Pesona Putih Alami Gigi Secara Alami
Banyak yang menjauhi garam karena efek sampingnya yang dapat menyebabkan gangguan darah tinggi dan hipertensi pada tubuh. Namun, jika digunakan dengan baik, garam bisa menimbulkan manfaat yang baik untuk tubuh, semisal memberikan gigi putih alami. Garam bisa membuat gigi kuning menjadi putih kembali dan membantu mencegah kuman penyebab sakit gigi dan kerusakan gigi muncul. Gunakan garam dengan pasta gigi dan gosokkan ke gigi pagi dan malam. 

Cokelat, Sensasi Nikmat Untuk Bantu Putihkan Gigi

Cokelat, Sensasi Nikmat Untuk Bantu Putihkan Gigi
Tak selamanya merawat gigi itu menyiksa, guys! Kamu juga bisa memutihkan gigi dengan cara yang nikmat, misalnya mengonsumsi dark chocolate. Dark Chocolate mengandung Theobromine yang tak hanya mencegah noda kuning pada gigi, namun juga memperkuat enamel gigi. Untuk menikmatinya, kamu hanya perlu menikmati dark chocolate seperti biasa. 
banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
Bagaimana, Lemonizen? Sudah tersenyum dan tunjukkan gigi putih sehat kamu hari ini?
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami