Mau Mulai Hidup Sehat? Mulai Saja Dari Produk Terbaik Di Harbolnas 2018 Ini!

Hidup sehat memang sesuatu yang baik ya, guys! Seperti peribahasa Banyak Jalan Menuju Roma, banyak juga jalan menuju hidup sehat dan tubuh yang sehat. Salah satunya adalah Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 yang akan muncul di Bulan Desember mendatang. Banyak produk sehat yang bisa kamu ambil untuk jadi langkah awalmu!banner consideration shipping bg blue

Masih bingung untuk memulai? Semua memang berawal dari niat baik untuk mengubah diri dan memulai hidup yang sehat. Kalau niat dan komitmen sudah pas, maka kamu bisa mulai dengan melakukan pilihan permulaan hidup sehat dari yang paling kamu suka. 

Mulai Dari Minuman, Coba Deh Aneka Minuman Alami yang Sedikit Gula dan Kaya Nutrisi

Mulai Dari Minuman, Coba Deh Aneka Minuman Alami yang Sedikit Gula dan Kaya Nutrisi
Sumber: Why Not Green
Salah satu kendala yang bikin kamu sering cheating ketika diet adalah minuman. Malas minum air putih dan banyaknya produk bergula buatan di pasaran bikin kamu makin nggak betah diet lama-lama. Makanya, untuk permulaan diet kamu, coba deh mulai dari minuman yang kamu suka dulu. Kamu bisa coba aneka jus dari Why Not Green, beragam jenis kopi dari Yojo Coffee, atau susu alami dari Moo Moo Farm. Pilihan kece now it’s all yours!

Hidup Sehat Mulai Dari Ganti Cemilan Ke Cemilan yang Lebih Sehat

Hidup Sehat Mulai Dari Ganti Cemilan Ke Cemilan yang Lebih Sehat
Sumber: Vel Moriz
Nah, ini dia yang bikin orang seringkali cheating waktu diet. Kamu juga begitu, guys? Biasanya, banyak orang suka susah kalau sudah berhadapan dengan cemilan yang dia suka, padahal dia sedang diet. Makanya supaya hidup sehatmu tetap terjaga tapi ngemil kamu juga bisa jalan, cari cemilan yang lebih sehat dan ramah sama tubuh. Harbolnas 2018 di Lemonilo kasih pilihan menarik bin kece buat kamu, misalnya keripik tempe dari Soy O Soy, keripik buah dari Frootiful, Dark Choco Bites dari Vel Moriz, atau bagelen nikmat dari Toasted Bagelen

banner consideration promotion bg blue

Cari Sumber Serat Untuk Sehat Lewat Kacang-Kacangan

Cari Sumber Serat Untuk Sehat Lewat Kacang-Kacangan
Sumber: La Mente Food

Banyak dari kamu tentu tahu kalau kacang-kacangan itu mengandung serat yang cukup banyak untuk kesehatanmu. Nah, selain kaya serat, kacang-kacangan bisa jadi cemilan sehat yang bantu kamu untuk hidup sehat. Makanya, daripada kamu makan cemilan aneh-aneh yang bikin badan jadi sakit, mending kamu cobain aneka cemilan kacang-kacangan yang super nikmat. Kamu bisa pilih cemilan kacang-kacangan dari Java Mete atau La Mente Food. Dua-duanya ajib, bro!

Atau, Kamu Bisa Mulai Dengan Ganti Peralatan Makeup Kamu Jadi Perawatan Kecantikan yang Alami dan Sehat

Atau, Kamu Bisa Mulai Dengan Ganti Peralatan Makeup Kamu Jadi Perawatan Kecantikan yang Alami dan Sehat
Sumber: Echt Lab

Nah, kalau yang ini sih untuk para wanita! Kalau kamu masih belum bisa memulai hidup sehat dengan makanan dan minuman, coba deh mulai ganti dengan perawatan kecantikan yang lebih alami. Mulai deh sadar dengan bahan-bahan berbahaya yang bisa muncul di produk kecantikan di pasaran. Kalau kamu mau coba, kamu bisa coba berbagai perawatan kecantikan alami dan aman dari Basa, Eucalie, Echt Lab, Grow To Give, Alura, dan masih banyak lagi. 

Jadi, yang mana awalan hidup sehatmu, Lemonizen?

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami