Lemonilo Hadirkan Hand Sanitizer Spray Baru dengan Wangi Peppermint

Meski kini pemerintah mulai menetapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) transisi dan melonggarkan beberapa kegiatan serta sektor tertentu, bukan berarti perhatian kita terhadap pandemi virus COVID-19 boleh turut longgar. Hingga kini angka positif COVID-19 di Indonesia terus naik, ini menandakan virus ini masih ada dan kita masih harus terus waspada. 

banner consideration shipping bg blue

Memastikan diri mematuhi protokol kesehatan penanganan COVID-19 adalah cara terbaik menjaga diri tetap aman di masa-masa pandemi ini. Gunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan, serta pastikan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir selama 20 detik secara berkala untuk melindungi diri dan memastikan tangan terbebas dari kuman.
Saat harus beraktivitas di tempat tertentu dan sulit mengakses air dan sabun (seperti di kendaraan umum, setelah menyentuh pintu ruangan kantor, memencet tombol lift, dan keadaan lain) pastikan kamu selalu menyediakan hand sanitizer sebagai alternatif menjaga kebersihan tangan. 

Naturizer by Lemonilo dengan Wangi Baru Peppermint, Ampuh Bunuh Kuman dan Buatmu Aman Sepanjang Hari

Merupakan komitmen Lemonilo sebagai healthy brand consumer goods berbasis teknologi untuk terus mengembangkan produk-produk sehat, praktis, dan terjangkau agar dapat  mendukung masyarakat Indonesia melakukan hidup sehat.
Setelah sebelumnya menghadirkan hand sanitizer Naturizer by Lemonilo dengan wangi lavender dan lemongrass, kini Lemonilo menghadirkan varian baru Naturizer dengan aroma peppermint dari minyak esensial/atsiri mentha piperitha (peppermint) sehingga tidak hanya melindungi namun juga memberikan wangi alami pada tangan. 
Lemonilo menyadari bahwa masyarakat tidak hanya membutuhkan hand sanitizer yang efektif membunuh kuman, tapi juga seharusnya bebas dari bahan-bahan berbahaya bagi tubuh. Sebab itu Naturizer by Lemonilo Peppermint Spray dibuat dengan formula unik yang mengandung minyak tumbuhan alami, tanpa pewangi sintetik, triclosan, paraben, ataupun SLS/SLES.

banner consideration promotion bg blue

Naturizer by Lemonilo Peppermint Spray juga mengandung 68% alkohol aktif sehingga efektif untuk membunuh kuman berdasarkan hasil uji laboratorium terakreditasi terhadap bakteri E. coli, S. aureus, S. typhimurium, P. aeruginosa, S. sonnei. Alkohol pada naturizer adalah alkohol food grade sehingga aman digunakan kapan saja dan oleh siapa saja termasuk anak-anak. Pun, Naturizer mengandung pelembab sehingga tidak membuat kulit kering.
Dengan izin edar KEMENKES RI PKD 20501020679 Hand Sanitizer Naturizer by Lemonilo Peppermint Spray dipastikan siap menjagamu aman setiap hari. Beli sekarang di aplikasi dan situs Lemonilo dengan harga terjangkau hanya 15 ribu rupiah!
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami