Lemonilo Care: Berbelanja Untuk Melihat Dunia

Tak ada yang menyenangkan dan menakjubkan selain berbelanja (shopping) dan memenuhi semua kebutuhan dan keinginan kita. Apapun caranya, berbelanja (shopping) selalu memberikan perasaan terbaik untuk kamu. Tapi, bagaimana jika kegiatan berbelanja kamu bisa membantu orang lain melihat dunia? banner consideration shipping bg blue

Untuk itulah, Lemonilo meluncurkan LemoniloCare yang membantu kamu lebih menikmati sensasi belanja sambil membantu orang lain yang membutuhkan. 

LemoniloCare

Lemonilo bekerjasama dengan Yayasan Lions Indonesia yang berfokus pada program Sight First, yaitu sebuah program pemeriksaan mata dan pembagian kacamata gratis untuk anak-anak sekolah, pegawai, ataupun guru-guru yang kurang mampu di seluruh Indonesia. 
Selain itu, program Sight First juga meningkatkan konsentrasi dan kualitas penyerapan ilmu bagi anak-anak bangsa untuk terciptanya generasi yang lebih baik. 
Sejak dimulai di tahun 2013, program Sight First telah memberikan 269,444 pemeriksaan mata gratis dan 54,307 kacamata gratis kepada anak-anak di lebih dari 14 kota di Indonesia. Diharap dapat lebih banyak siswa dijangkau dengan dukungan dari berbagai pihak kepada Yayasan Lions Indonesia melalui program ini.
Di dalam perjalannya, Yayasan Lions Indonesia selalu berlaku sebagai sebuah organisasi nirlaba yang melakukan pengumpulan dana dari masyarakat untuk kemudian disalurkan lagi ke masyarakat. Dana ini digunakan untuk proyek kesehatan, proyek pendidikan, proyek lingkungan hidup, bantuan bencana alam, ataupun kegiatan sosial lainnya. 

banner consideration promotion bg blue

Salah satu program nyata yang diberikan YLI kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan adalah dengan menyediakan Klinik Hemodialisa (cuci darah) standard ISO dengan biaya terjangkau di Gedung Pusat Pelayanan Masyarakat Lions Indonesia (PPMLI) di Jl Raya Pluit Timur Kav. B-2, Jakarta Utara, Indonesia. 
Sekarang, kamu juga bisa berpartisipasi untuk membantu banyak orang untuk melihat dunia lebih jelas dengan menyumbangkan dana melalui LemoniloCare. Anda bisa memilih untuk berpartisipasi atau tidak ketika kamu check out dan menyelesaikan transaksi. Setiap donasi yang terkumpul akan disalurkan sepenuhnya melalui Yayasan Lion Indonesia untuk membiayai setiap kegiatan sosial yang dilakukan demi terwujudnya Indonesia yang lebih baik.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami