Lemonilo Bagi-Bagi Resep Masakan Sehat, Download E-Booknya Sekarang!

Salah satu kunci hidup sehat adalah dengan mengonsumsi makanan-makanan sehat. Sayangnya, masih banyak yang mengira makan makanan sehat itu susah, mahal, dan perlu banyak usaha. 
Padahal tanpa perlu bingung dan repot, sebenarnya makanan sehat bisa dihadirkan mulai dari dapur rumah kita sendiri dengan menggunakan bahan-bahan yang memang biasa digunakan di rumah. Kuncinya adalah: (1) menggunakan bahan pangan alami dengan memerhatikan muatan gizi seimbang (terdiri dari karbohidrat, sayuran, protein hewani dan/atau nabati); (2) cara memasak yang baik (misalnya tidak dengan metode deep frying saat menggoreng); dan (3) meraih rasa dan aroma dengan menggunakan bumbu-bumbu alami (tanpa penyedap rasa sintetis atau gula dan garam yang berlebihan). 
Nah, Lemonilo sebagai brand berbasiskan teknologi ciptaan putra-putri tanah air dengan misi memperluas akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia hadir untuk membantu kamu memulai hidup sehat dengan mudah. 
Lemonilo dengan bangga mempersembahkan: Better Plate, Kumpulan Resep #LemoniloKitchen yang berisi berbagai resep sehat, sederhana, mudah, dan terjangkau yang telah diuji di dapur Lemonilo maupun sahabat-sahabat Lemonilo seperti @ anitajoyo, @atiit, dan @kelincitertidur. Harapannya, sebagaimana judul e-book ini, Lemonizen bisa menghadirkan ‘piring yang lebih baik’ (better plate) untuk dirimu dan keluarga, melalui kreasi resep yang ada di sini. 
Yuk, buktikan kalau masakan sehat bisa disajikan dengan gampang dan rasa yang nggak kalah lezat! Selamat memasak dengan bahagia ya, jangan lupa share kreasi resep dari #BetterPlate versi kamu di semua media sosial Lemonilo ya~
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami