Kesal Dengan Bekas Jerawat Di Wajah, Hilangkan Dengan 5 Bahan Alami Ini!

Jerawat yang muncul di wajah memang seringkali mengesalkan. Bintik merah dengan sedikit rasa sakit ini kerapkali membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Sudah capek dandan, eh ada jerawat. Semua jadi rusak seketika. Moodpun akan jatuh karena banyak orang yang mengetahui ada jerawat yang muncul di wajahmu. 

Untuk mengatasi hal ini, banyak orang akhirnya memutuskan untuk menekan dan memencet sendiri jerawat yang muncul di wajah. Walaupun sakit, semua dilakukan agar jerawat hilang. Hal inilah yang terkadang menimbulkan bekas jerawat yang jasi masalah baru kulit cantik indahmu. Daripada kesal sendiri, cobalah hilangkan bekas jerawat dengan 5 bahan alami berikut ini!

Tea Tree Oil, Sensasi Alami Dari Daun Teh

Tea Tree Oil, Sensasi Alami Dari Daun Teh
Dikenal mempunyai manfaat yang cukup besar untuk kulit, terutama kulit wajah, tea tree oil banyak dimanfaatkan orang-orang untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah. Tea Tree Oil mengandung Terpinen-4-ol, bahan alami yang membantu menghilangkan bakteri yang menyebabkan jerawat di wajah. Selain itu, kandungan antioksidan membantu meregenerasi kulit sehingga tampak cerah merona. 

Apple Cider Vinegar, Manfaat Buah Apel Untuk Kulit Sehat

Apple Cider Vinegar, Manfaat Buah Apel Untuk Kulit Sehat
Apple cider vinegar merupakan astringent yang baik untuk melancarkan peredaran darah ke kulit wajah sehingga mampu meregenerasi kulit dan menyamarkan bekas jerawat di wajah.  Hanya, perlu diketahui, penggunaan apple cider vinegar harus dengan hati-hati karena bisa saja tidak cocok dengan kontur kulitmu. Cobalah sedikit menggunakan cotton buds pada area yang terdampak untuk merasakan efeknya sebentar. Selain itu, kamu juga bisa membiasakan dengan baunya yang sedikit tajam.banner consideration promotion bg blue 

Perasan Jeruk Nipis, Kekayaan Alam Kaya Vitamin C

Perasan Jeruk Nipis, Kekayaan Alam Kaya Vitamin C
Jeruk nipis kaya akan vitamin C dan antioksidan yang membantu mengangkat sel kulit mati pada wajah dan meregenerasi sel kulit baru. Hal inilah yang membantu menyamarkan bekas jerawat di wajah. Selain itu, senyawa dalam jeruk nipis juga membantu meningkatkan elastisitas kulit wajah. Caranya, peras jeruk nipis hingga keluar sari-sarinya. Usapkan pada bekas jerawat di wajah dengan menggunakan tissue atau kapas. Diamkan sebentar sebelum dicuci dengan air mengalir. 

Potongan Tomat atau Mentimun, Tak Hanya Dimakan, Namun Sehat Untuk Kulit

Potongan Tomat atau Mentimun, Tak Hanya Dimakan, Namun Sehat Untuk Kulit
Jika kamu melihat di film-film, potongan tomat atau mentimun pasti digunakan ketika seseorang sedang melakukan masker wajah. Hal ini disebabkan oleh sensasi dingin dan tenang yang dibawa oleh tomat atau mentimun. Selain itu, kandungan vitamin dan antioksidan pada kedua bahan ini mampu menyamarkan bekas jerawat dan mengangkat sel kulit mati sehingga pertumbuhan kulit baru tetap terjaga. 

Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Berbagai Herbal

Hilangkan Bekas Jerawat Dengan Berbagai Herbal
Banyak herbal yang tentunya bisa kamu andalkan untuk menghilangkan bekas jerawat di wajah, antara lain kunyit dan lidah buaya. Kunyit mengandung antioksidan alami yang mampu mengangkat sel kulit mati dan menyamarkan bekas jerawat, sedangkan lidah buaya mempunyai healing agents yang memberikan sensasi dingin pada wajah sembari meregenerasi kulit agar tetap terlihat sehat awet muda. 
banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
Untuk menggunakannya, kamu bisa menggunakan serbuk kunyit yang dicampur air sebagai masker. Diamkan selama beberapa menit. Lidah buaya bisa langsung diaplikasikan ke wajah. 
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami