Jangan Lupa Catat, 5 Hal yang Bikin Valentine’s Date Kamu Sukses Besar!

Kalau sudah bicarakan Valentine’s Day, rasanya tidak lengkap tanpa adanya kencan Valentine atau Valentine’s Day. Banyak pasangan yang akan merancang makan malam romantis saat Hari Valentine sebagai wujud kasih sayang dan cinta pada pasangan. Restoran mahal atau murah tak peduli, asalkan tetap berdua saja.

Sayangnya, banyak acara makan malam berakhir dengan kegagalan. Karena nila setitik, rusak susu sebelanga. Karena satu kesalahan, rusak semua makan malam berdua. Makanya, rencanakan matang-matang jika hendak mengadakan kencan dan pastikan 5 hal ini kamu siapkan dengan baik. banner consideration shipping bg blue 

1. Pastikan Restoran Ini Unik

Pastikan Restoran Ini Unik
Bukan hanya restoran ini punya tema yang unik sebagai dekorasi interiornya, restoran ini juga belum pernah dikunjungi oleh kamu dan pasanganmu. Kenapa? Supaya ada kesan kejutan dan pertama kali datang ke restoran itu. Biasanya, yang pertama jauh lebih berkesan, guys! Hanya, pastikan makanan di sana juga recommended ya!

2. Siapkan Pakaian dan Penampilan yang Kece

Siapkan Pakaian dan Penampilan yang Kece
Kencan Valentine ini adalah waktunya kamu berlaku berbeda dari biasanya. Tampilkan yang berbeda dari dirimu. Bila perlu, lakukanlah perawatan sehingga kamu terlihat fresh dan kece di saat kencan. Jika kamu terbiasa urakan sehari-hari, jadilah sosok yang anggun dan rapi untuk si dia. Buatlah kesan terbaik untuk kencan kali ini!

3. Bawa Kado Kejutan Untuk Si Dia Saat Kamu Datang 

Bawa Kado Kejutan Untuk Si Dia Saat Kamu Datang
Supaya kesan kasih sayang dan cintanya terasa, jangan lupa untuk bawa kejutan berupa kado yang mungkin si dia idam-diamkan selama ini. Bisa jadi, dengan kejutan yang kamu bawa, si dia makin cinta dan makin nyaman dengan kamu. Kejutan ini bisa membuat mood si dia lebih baik untuk Valentine’s Date dengan kamu!banner consideration promotion bg blue

4. Jangan Terlambat Datang Saat Valentine’s Date

Jangan Terlambat Datang Saat Valentine's Date
Tak ada yang suka dengan keterlambatan, terutama saat Valentine’s Date. Keterlambatan bikin si dia jadi bad mood dan semua rencana yang sudah kamu susun bisa mendadak hancur semua. Suasana saat kencan pun jadi tidak se-asyik yang sudah kamu bayangkan sebelumnya. Kebayang dong bagaimana kacaunya nanti kalau kamu terlambat!

5. Bukan Hanya Cuma Enak, Siapkan Makanan yang Sehat dan Aman Untuk Tubuh

Bukan Hanya Cuma Enak, Siapkan Makanan yang Sehat dan Aman Untuk Tubuh
Nah, poin ini seringkali dilupakan oleh orang-orang yang menjalani Valentine’s Date bersama pasangannya. Jangan hanya cari restoran yang punya makanan enak, tapi juga sehat sekaligus. Padahal, kalau kamu sayang dan cinta dengan pasanganmu, kamu tentu akan menjaga kesehatan tubuhnya juga. Kalau kamu bingung, adakan Valentine’s Date dimana kamu yang menyiapkan makanannya. Dengan begini, kamu bisa memahami takaran kesehatan dari makanan yang akan dinikmati. 
banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green
Jadi, apa kamu sudah merencanakan Valentine’s Date terbaik versimu, Lemonizen? Jangan sampai kacau ya! Siapkan dengan sangat baik dan hati-hati!
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami