Inilah Zodiak yang Paling Gampang Sakit, Adakah Zodiakmu?

Banyak orang yang melihat ramalan zodiak pasti mencari tentang ramalan tentang cinta dan pekerjaan. Ada juga yang mencari hanya mencari tentang hidup ataupun kecocokan dengan si dia. Tapi, adakah yang mencari untuk mengetahui kesehatannya?


Siapa diantara kamu yang sering mencari peruntungan zodiak atau diskusi tentang zodiak dengan teman-teman di 2018 ini? Wah, pas banget nih! Banyak orang, mungkin salah satunya kamu, hanya mencari zodiak untuk mengetahui peruntungan dalam hal cinta, hidup atau pekerjaan. Tapi, tahu nggak sih kamu kalau zodiak ternyata bisa bantu kamu jaga kesehatan lho!
Nggak percaya? Pada dasarnya, zodiak itu punya sifat dasar yang tidak hanya pengaruh dalam hal psikis atau sifat, namun juga soal kesehatan. Coba deh dicek, berikut ini beberapa zodiak yang paling gampang sakit. Ada nggak zodiakmu di sini?

banner consideration shipping bg blue

1. Cancer, Zodiak yang Rentan Stress dan Masalah Pencernaan

Cancer, Zodiak yang Rentan Stress dan Masalah Pencernaan
Kamu yang punya zodiak Cancer tentunya tidak akan menyangka kalau zodiak yang satu ini sangat rentan penyakit. Salah satu penyebabnya adalah stress yang sering diderita oleh orang Cancer. Terlalu sering memutuskan sesuatu dengan perasaan bikin Cancer kadang suka menyesal dan akhirnya stress sendiri. Belum lagi, Cancer juga cenderung makan kurang teratur. Stress + makan kurang teratur jadilah masalah pencernaan bagi si Cancer. Banyak makan buah dan sayur ya, Cancer!

2. Taurus, Senang Berpetualang Sampai-Sampai Tak Tahu Kalau Dirinya Sakit

Taurus, Senang Berpetualang Sampai-Sampai Tak Tahu Kalau Dirinya Sakit
Jangan tanya soal travelling ke Taurus! Hobinya yang suka dengan hal yang menantang dan memacu adrenalin membuat Taurus menjadi salah satu zodiak yang paling cinta dengan keseruan. Dimana ada hal yang seru, disitu ada Taurus! Sayangnya, kebiasaan ini malah bikin Taurus sering kena radang tenggorokan atau suaranya habis. Ketika sedang travelling, ia selalu bersuara keras dan teriak-teriak. Makanya, kurangi minum es dan makanan gorengan ya, Taurus!

banner consideration promotion bg blue

3. Scorpio, Sering Insecure Sendiri dan Overthinking, Jadinya Stress Sendiri

Scorpio, Sering Insecure Sendiri dan Overthinking, Jadinya Stress Sendiri
Scorpio dikenal sebagai sosok yang pemikir, apapun kadang mereka pikirkan. Uniknya, kebiasaan ini malah bikin mereka jadi insecure dan overthinking. Mereka jadi malah ketakutan bahwa apa yang mereka pikirkan itu justru kejadian. Hal ini membuat Scorpio malah jadi stress sendiri. Kalau sudah stress, mereka bisa terkena penyakit macam-macam. Mungkin, Scorpio harus kurangi ya overthinking-nya supaya kamu tetap sehat. 

4. Aries, Ketika Gengsi Malah Bikin Sakit Sendiri

Aries, Ketika Gengsi Malah Bikin Sakit Sendiri
Trademark yang paling mencolok dari Aries adalah gengsinya yang terlalu besar. Kadang, Aries seringkali mengambil pekerjaan yang dia sendiri ragu untuk melakukannya. Ia melakukannya karena gengsi dicap sebagai orang yang tidak mampu. Makanya, nggak jarang Aries jadi stress sendiri yang berbuntut pada sakit pada dirinya sendiri. Nah, buat Aries, coba deh kurangi gengsinya. Niscaya, kamu akan selalu sehat. 

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Nah, ada nggak zodiak kamu di daftar ini, Lemonizen?
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami