Ingin Tubuh Sehat Dengan Berat Badan Ideal? Anda Harus Coba Resep Ini!

Banyak orang, terutama wanita, mendambakan tubuh yang sehat dan bugar, namun juga dengan berat badan yang ideal. Berbagai cara, seperti olahraga atau pergi ke gym, sudah dilakukan, namun seringkali tidak mendapatkan hasil yang baik. Berat badan tetap saja tidak berubah, namun tubuh juga sering mudah jatuh sakit. banner consideration shipping bg blue

Secara umum, banyak bahan makanan yang baik untuk mendapatkan keduanya: Tubuh sehat dan berat badan ideal. Cara mendapatkannyapun mudah. Namun, jika Anda bingung apa yang harus dilakukan, artikel ini mungkin bisa membantu Anda dalam mencapai healthy goals Anda. Check it out!

Healthy Detox Sole Water

Detox Sole Water ini dibuat dengan bahan-bahan yang mungkin saja sering Anda temui, namun tidak begitu memahami kegunaannya, seperti: 
  • Pura Himalayan Salt
  • Neo Oliva Chia Seeds
  • Air 

Tak hanya bahannya yang mudah ditemukan, cara pembuatannyapun mudah. Hanya dalam beberapa langkah saja:

  1. Isi 1/4 bagian Mason Jar dengan Pura Himalayan Salt. Tambahkan air ke dalamnya hingga penuh. Setelah itu, tutup dengan penutup non logam. Diamkan larutan tersebut selama 24 jam.
  2. Setelah 24 jam didiamkan, ambil sedikit sole water dan tuang ke dalam gelas lain. 
  3. Tambahkan air dan berikan Chia Seed sebagai variannya. Aduk merata dan Healthy Detox Sole Water bisa Anda nikmati. 
  4. Ulangi setiap hari di pagi hari.

Apa Manfaat Healthy Detox Sole Water?

Secara umum, larutan detoks (detox liquid) mempunyai kemampuan tersendiri untuk membersihkan tubuh di segala racun yang ada di dalam tubuh. Selain itu, Healthy Detox Sole Water ini mempunyai manfaat, antara lain: 

  • Sole Water baik untuk membantu proses detoksifikasi dan memberikan energi. 
  • Himalayan Salt di dalamnya bisa menjadi elektrolit alami yang mencukup cairan tubuh Anda sehingga menghindarkan dari dehidrasi dan menyeimbangkan kadar gula darah dalam tubuh.
  • Varian Chia Seeds juga membantu mencukupi kebutuhan nutrisi vitamin dan mineral serta membantu memaksimalkan proses penurunan berat badan. 

banner consideration promotion bg blue

Tertarik untuk hidup sehat dengan berat badan ideal?
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami