Hadirkan Pengalaman Belanja Terbaik, Lemonilo Luncurkan Lemonilo Mobile App

Setelah resmi beroperasi pada Juni 2017 melalui platform Lemonilo.com, kini Lemonilo menghadirkan Lemonilo Mobile App sebagai upaya memenuhi permintaan para Lemonizen— sebutan untuk pelanggan setia Lemonilo. Melalui aplikasi mobile ini, Lemonilo berharap dapat menyajikan pengalaman belanja terbaik dan komunikasi yang lebih mudah bagi para pengguna. Rilis aplikasi ini juga merupakan wujud dari komitmen Lemonilo untuk membentuk Indonesia yang lebih sehat dan upaya untuk terus memberikan yang terbaik kepada Lemonizen.
Proses menghadirkan aplikasi ini tentu tak sebentar. Setelah mendengar adanya permintaan dan kebutuhan akan aplikasi, Lemonilo lantas mengadakan penjajakan langsung dengan bertemu para Lemonizen. Ini diupayakan untuk memahami lebih dalam apa yang sebenarnya Lemonizen rasakan saat mencoba hidup sehat dan bagaimana pengalaman belanja daring mereka di Lemonilo.com. Proses penjajakan ini dilakukan pada September hingga Oktober 2018, namun baru pada Maret tahun ini Lemonilo Mobile App resmi diluncurkan.
Lemonilo Mobile App menawarkan ragam kelebihan demi menghadirkan user experience yang lebih baik saat berbelanja, pun saat berkomunikasi. Beberapa kelebihan menggunakan Lemonilo Mobile App diantaranya:
  • Memudahkan proses pencarian produk karena pengguna dapat langsung menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, misal produk berlabel halal, produk rendah gula dan produk rendah kalori
  • Proses pembelian barang lebih mudah dan murah hanya dengan dua langkah
  • Memudahkan komunikasi langsung dengan tim Lemonilo melalui fitur Live Chat di dalam aplikasi
  • Belanja dengan berbagai promo menarik, salah satunya promo potongan harga 50% untuk belanja pertama di aplikasi
  • Belanja bebas ongkos kirim dengan nilai minimal belanja lebih rendah yaitu Rp 100.000
Kini, Lemonizen bisa nikmati pengalaman belanja terbaik untuk semua produk sehat dan alami yang tersedia di Lemonilo.com dengan mengunduh aplikasinya di Google Play Store maupun Apple App Store.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami