Energy Bar dan Keripik, Alternatif Sehat Pengganti Isian Parcel

Hari lebaran akan segera tiba. Sudahkah Anda menyiapkan parcel istimewa untuk orang-orang terdekat? Mengirimkan parcel merupakan salah satu cara efektif untuk menunjukkan perhatian sekaligus menjalin silaturahmi. Anggota keluarga, sahabat, atau kenalan yang menerima parcel tentu merasa senang. Kalau dahulu parcel identik dengan isian berupa makanan cepat saji dalam kemasan, kini tentu tren sudah berbeda. Anda bisa memilih parcel dengan isian berupa aneka bahan makanan sehat nan lezat.

banner consideration shipping bg blue

Berbicara tentang bahan makanan sehat rasanya tentu belum lengkap kalau kita tidak menyebut eenrgy bar dan keripik. Kedua jenis makanan tersebut memang istimewa dan disukai oleh seluruh kalangan usia. Setelah menyimak ulasan tentang manfaat energy bar dan keripik berikut ini, Anda pasti tak ragu menyertakannya dalam parcel lebaran tahun ini.

Energy Bar Adalah Sumber Karbohidrat yang Praktis

Setiap potong sajian energy bar berukuran sedang, terdapat jumlah karbohidrat sebanyak 10 hingga 60 gram. Jumlah karbohidrat tersebut tergantung pada bahan dasar yang digunakan, yaitu bisa berupa beras, oatmeal, gandum, dan sumber karbohidrat lainnya. Jumlah karbohidrat tersebut tentu dapat membantu mencukupi kebutuhan gizi harian. Saat Anda tidak sempat menyantap hidangan utama, membawa dan memakan energy bar adalah solusi terbaik yang menyehatkan.

Kandungan Serat, Vitamin, dan Mineral dalam Energy Bar

Energy bar biasanya juga terdiri dari aneka kacang atau buah kering sebagai bahan pelengkap. Aneka bahan tambahan tersebut turut memperkaya kandungan serat, vitamin, dan mineral dalam energy bar. Anda bisa memperoleh tambahan asupan serat, vitamin A, vitamin B kompleks, zat besi, kalsium, potasium, dan jenis nutrisi lainnya saat mengonsumsi energy bar. Hal inilah yang membuat energy bar menjadi salah satu camilan modern yang bergizi dan sangat digemari.

Manfaat Energy Bar Bagi Sistem Pencernaan

Karena kaya serat, vitamin, dan mineral, maka tidak mengherankan bila energy bar sangat bermanfaat untuk sistem pencernaan. Kandungan serat tidak larut dalam energy bar akan memperlancar proses pencernaan zat makanan di usus besar. Hasilnya, Anda akan terbebas dari risiko sembelit dan gangguan pencernaan yang lebih berat. Tubuh jadi lebih fit dan bersemangat tanpa gangguan dari sisa-sisa makanan yang menumpuk di sistem pencernaan.

banner consideration promotion bg blue

Aneka Jenis Keripik Juga Tidak Kalah Bergizi dan Disukai

Selain energy bar, aneka jenis keripik juga bergizi dan sangat disukai sebagai camilan. Jenis keripik sehat yang patut Anda konsumsi tentu tidak sembarangan. Sebaiknya Anda memilih keripik berbahan dasar buah atau umbi seperti keripik talas, jamur, pisang, apel, rumput laut, dan jenis buah serta sayur lainnya. Proses pengolahan berteknologi modern dapat menghasilkan aneka keripik yang renyah, rendah lemak, dan cita rasanya spesial. Saat bosan dengan satu jenis keripik, Anda bisa mencicipi varian rasa lainnya yang tak kalah menggiurkan.

Mencicipi Keripik Kaya Serat yang Baik Bagi Daya Tahan Tubuh

Beda jenis keripik, beda pula manfaatnya. Anda bisa memperoleh kandungan serat, vitamin, dan mineral yang beragam bila mencoba lebih dari 1 jenis keripik. Asupan serat, vitamin, dan mineral dari keripik akan mendukung kebutuhan gizi harian. Daya tahan tubuh pun akan meningkat karena kebutuhan gizinya sudah terpenuhi dengan baik. Keripik lezat tidak hanya memuaskan lidah tetapi juga sangat baik bagi kesehatan tubuh Anda.

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Kini Anda bisa memperoleh energy bar dan aneka keripik buah melalui Lemonilo. Marketplace aneka produk makanan sehat asli Indonesia ini sudah berkomitmen untuk mendukung kesehatan masyarakat modern tanah air. Belanja di Lemonilo tidak hanya membuat Anda bisa memperoleh aneka produk sehat yang alami, tetapi juga membuat upaya penghematan Anda semakin maksimal. Mau sehat dan hemat mulai lebaran tahun ini, yuk, belanja isi parcel di Lemonilo!
Lihat juga: Oatmeal
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami