Download Gratis E-book Panduan Makan Sehat dari Lemonilo!

Makanan yang kita konsumsi setiap hari akan sangat menentukan kondisi tubuh, sebab makanan bukan hanya bertujuan membuat perut kenyang tapi juga memenuhi kebutuhan gizi dan menjaga kesehatan. Bahkan, tiga penyakit tidak menular yang paling banyak menyebabkan kematian di Indonesia (stroke, penyakit jantung, dan diabetes mellitus) justru bisa dicegah dengan menerapkan pola makan yang sehat.
Lemonilo sebagai healthy brand consumer goods ciptaan putra-putri Indonesia hadir dengan misi membuat hidup sehat bisa diakses siapa saja. Misi ini dijalankan Lemonilo dengan memberikan informasi kesehatan yang terpercaya melalui berbagai media sehingga dapat dengan mudah diakses oleh masyarakat di seluruh Indonesia.

banner consideration shipping bg blue

Sebab itu pula Lemonilo Healthy Guidelines: Makan Sehat Mulai dari mana? dibuat. Seri kedua dari Lemonilo Healthy Guidelines ini hadir untuk membantu masyarakat yang ingin memulai hidup sehat dengan mengonsumsi makanan secara seimbang.
Semoga e-book ini bermanfaat bagi kamu pribadi ataupun keluarga untuk membuat pilihan makanan yang lebih sehat dan pada akhirnya dapat menjalani hidup yang lebih berkualitas. Lemonilo percaya, perjalanan menuju manusia hebat harus dicapai dengan tubuh dan mental yang sehat.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami