Cari Keperluan Bayi dan Si Kecil, Cari Di Harbolnas Saja, Moms!

Keperluan bayi dan si kecil memang terkadang bikin pusing ya, Moms! Bukan cuma banyak macamnya, harga dari keperluan bayi dan si kecil memang tergolong mahal. Apalagi, di usia awal kelahiran sampai usia 5 tahun, anak-anak memiliki banyak keperluan, baik keperluan bahan makanan sampai keperluan baju dan perlengkapan. Salah-salah, keuangan keluarga malah jadi korban ya, Moms!banner consideration shipping bg blue

Nah, akhir tahun biasanya jadi masa-masa untuk cari keperluan si kecil ya, Moms! Nah, Harbolnas datang di Desember nih! Banyak keperluan bayi dan si kecil yang akan dijual dengan harga miring dan diskon besar-besaran. Nah, kalau Moms sedang cari keperluan bayi dan si kecil, Harbolnas 2018 menghadirkan keperluan bayi yang murah dan sehat untuk si kecil. Berikut rekomendasi keperluan bayi dan si kecil untuk bayi dan si kecil!

Sunkrips Bebi Bon, Taburan Alami MPASI 6 Bulan Cuma 18 Ribu Saja

Sunkrips Bebi Bon, Taburan Alami MPASI 6 Bulan Cuma 18 Ribu Saja
Sumber: Sunkrisps

Untuk menambah cita rasa MPASI yang Moms buat untuk si kecil, coba deh taburkan Sunkrisps Bebi Bon yang kaya rasa dan nikmat. Bukan cuma itu, Sunkrisps Bebi Bon dibuat dari bahan-bahan alami, seperti sayuran alami, sehingga nutrisinya tetap bisa menjaga metabolisme tubuh si anak dan mendukung pertumbuhan anak. 

Basa Kids Shower Gel Nutty, Produk Harbolnas 2018 yang Jaga Kecantikan dan Kebersihan Tubuh Bayi dan Si Kecil, 100 Ribu

Basa Kids Shower Gel Nutty, Produk Harbolnas 2018 yang Jaga Kecantikan dan Kebersihan Tubuh Bayi dan Si Kecil, 100 Ribu
Sumber: Basanatural

Sebagai wujud baik menghasilkan generasi yang unggul, Basa menghadirkan Basa Kids Shower Gel Fa La La yang dibuat dari bahan alami yang aman untuk kulit anak. Cocok untuk menjaga kulit bayi untuk tetap sehat dan bercahaya. Selain alami dan bermanfaat, Shower Gel Fa La La ini juga dibanderol dengan harga murah, yaitu 100 ribu rupiah. Cukup murah kan, Moms?

banner consideration promotion bg blue

Frootiful Freeze-Dried Pineapple Banana , Cemilan Sehat dan Alami yang Dibuat Dari Buah Alami, 37 Ribu

Frootiful Freeze-Dried Pineapple Banana 20 gr, Cemilan Sehat dan Alami yang Dibuat Dari Buah Alami
Sumber: Frootiful

Untuk cemilan sehat alami si kecil, coba deh, Moms rekomendasi ini, Frootiful Freeze-Dried Pineapple Banana! Dibuat dari buah alami dengan teknik Freeze-Dried, cemilan ini memastikan vitamin, mineral, dan nutrisi lainnya masuk ke tubuh si kecil. Jika semua tercukupi, pertumbuhan si kecil bisa berjalan optimal. Cemilan sehat ini hanya dihargai dengan harga 37 ribu. 

Baby Molona, Sabun Alami Untuk Jaga Kesehatan Kulit Bayi Sejak Dini, 45 ribu

Baby Molona, Sabun Alami Untuk Jaga Kesehatan Kulit Bayi Sejak Dini, 45 ribu
Sumber: Molona

Keperluan bayi tidak bisa lepas dari sabun mandi yang ikut membuat kulit tubuh bayi cerah berseri. Sabun mandi yang baik bisa membuat si kecil sehat dan terhindar dari kuman. Nah, Baby Molona merupakan sabun mandi berbentuk batang yang diperoleh dari bahan alami untuk melindungi kulit dari kotoran dan mencegah munculnya bakteri di kulit. Untuk manfaat sebesar ini, Moms hanya perlu membayar 45 ribu. 

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Jadi, berniat beli yang mana, Moms?

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami