Belanja Banyak Lebih Untung di #RamadhanSehat!

Dalam menyambut bulan suci Ramadhan, jangan lupa siapkan kesehatan jasmani-mu dan keluarga agar lebih khusyuk dalam beribadah! Untuk mempersiapkan kondisi fisik, kamu perlu melakukan olahraga rutin dan mulai mengonsumsi makanan yang lebih sehat. 

banner consideration shipping bg blue

Untuk memeriahkan suasana penyambutan bulan suci Ramadhan, Moni mempersembahkan satu lagi promo #RamadhanSehat di Lemonilo.com! Di bulan Mei 2017 ini, belanja banyak sudah pasti lebih untung di Lemonilo.com! Mulai pembelanjaan 50 ribu Rupiah, kamu akan mendapatkan free item loh! Ini dia detail-nya:

Sudah tahu kan, belanja di Lemonilo.com pasti lebih murah 20-50% dibandingkan dengan supermarket? Cuma di Lemonilo.com kamu bisa berbelanja produk sehat, alami dan premium dengan harga terjangkau! 
Jangan lewatkan kesempatan emas untuk nge-stock produk-produk sehat, alami, dan premium, baik brand lokal maupun internasional, dengan harga termurah se-Indonesia!

*) Promo #RamadhanSehat hanya berlaku s/d 31 Mei 2017. Rasa free item tidak dapat dipilih (selama persediaan masih ada). 
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami