4 Pilihan Healthy Food Resto di Jakarta yang Bisa Anda Coba!

Diet dan gaya hidup sehat memang terkadang gampang-gampang susah. Ya, gampang karena banyak orang yang melakukannya. Anda bisa berkumpul di komunitas hidup sehat untuk mendapatkan tips dan trik untuk memaksimalkan waktu diet dan gaya hidup sehat. Susahnya, tak banyak restoran makanan sehat yang berdiri di tempat tinggal Anda. Jadi, agak sulit untuk hang out dan melakukan gaya hidup sehat sama-sama teman. 
Beruntung, banyaknya informasi dan gerakan hidup sehat di banyak kota besar di Indonesia membuat banyak restoran yang menyajikan makanan sehat (Healthy Food) menjamur. Untuk Lemonizen yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, berikut rekomendasi pilihan Healthy Food Resto untuk Anda!

Burgreen Organic Eatery

Di pilihan nomor satu ada, Burgreen Organic Eatery yaitu sebuah restoran makanan sehat (healthy food) yang terletak di Organik Klub, Jl. Tebet Barat Raya No. 49C, Tebet, Jakarta. Restoran ini memiliki konsep yang unik yaitu green living dan clean eating.
Ada beberapa menu pilihan cocok untuk Anda mulai dari steak, omellete, dan burger vegan juga lho! Tak hanya makanan yang menggugah selera, harganya juga cukup ramah di kantong. Kisaran harga sekali makan di Burgreen Organic Eatery yaitu 100 – 200 ribu. Burgreen buka dari pukul 08.30 sampai pukul 20.30 (Senin – Jumat) dan pukul 08.30 sampai pukul 20.30 (Sabtu – Minggu).

SNCTRY Health Bar

Selanjutnya, rekomendasi jatuh kepada SNCTRY Health Bar. Restoran yang terletak di daerah Dharmawangsa ini memang banyak disukai oleh para penggiat gaya hidup sehat. Di SNCTRY Health Bar, Anda bisa memuaskan gaya hidup Anda dengan aneka minuman dan healthy bowl yang jaminan enaknya. Selain itu, Anda juga harus coba berbagai jenis salad yang buat gaya clean eating Anda makin oke. Rekomendasi menu? Coba Almond Chocolate Bowl! Hmmm… Yummy!  
Untuk kisaran harga sekali makan di SNCTRY Health Bar, Anda hanya butuh 200 ribu rupiah untuk menikmati rasa alami di Bar yang punya interior yang instagramable banget ini! Anda bisa mengunjungi resto ini dari pukul 07.00 sampai pukul 20.00 (Senin-Jumat) dan pukul 08.00 sampai pukul 19.00 (Sabtu – Minggu).

Epigastro

Niat hang out dengan healthy food dan cari foto Instagram yang oke? Anda perlu coba datang dan kunjungi Epigastro. Anda akan disambut dengan interior yang eye-catching banget dengan suasana yang santai buat istirahat dari penatnya kerja atau aktivitas makin kece.
Selain itu, Epigastro juga pilihan terbaik untuk Anda yang bergaya hidup sehat dan clean eating. Menu yang ditawarkan beragam tapi tetap, seperti energy bowl, healthy bites, aneka soups, salad, dan beragam main course yang akan tetap bersahabat dengan diet dan gaya hidup sehat Anda. Kisaran harga di Epigastro yaitu 200 sampai 300 ribu. Buka dari pukul 10.00 pagi sampai pukul 24.00 (Senin- kamis & Minggu) dan pukul 10.00 sampai pukul 01.00 (Jumat & Sabtu).   

Salad Stop

Suka dengan beragam olahan salad? Kenapa tak coba Salad Stop? Resto yang buka di daerah Senayan City ini memang surganya pecinta clean eating dan healthy lifestyle. Di Salad Stop, pemikiran Anda soal makan salad akan berubah karena rasa dan variannya yang beragam. Ada salad dengan kepiting seperti Oh Crab Lah! atau dengan tuna seperti Tuna San
Bosan dengan menu yang sudah ada? Anda bisa kreasikan salad sendiri di Salad Stop dengan beragam pilihan sayuran yang ada. Bukan cuma sayurannya saja, Anda bisa pilih dressing dan topping sesuai selera sendiri. Berapa harganya? Kisaran harga sekali makan di Salad stop yaitu sekitar 200 ribu rupiah. Buka setiap hari dari pukul 10.00 sampai pukul 22.00.
Nah, sudah banyak ternyata Healthy Food Resto di Jakarta. Untuk Lemonizen yang ada di Jakarta, ajak teman-teman Anda untuk hang out bareng teman-teman dengan tetap menjaga diet dan gaya hidup sehat sehari-hari. Yang terpenting, jangan lupakan lemonilo sebagai partner hidup sehat Anda ya!
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami