3 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik yang Bisa Kamu Coba

Serum wajah biasa digunakan oleh kaum wanita untuk perawatan wajah. Produk ini biasa dijual di toko maupun supermarket. Ada banyak jenis serum dengan kandungan yang berbeda. Untuk menentukan serum mana yang cocok dan baik untuk kesehatan wajah.  Serum wajah terbaik berikut ini bisa menjadi pilihan yang sangat baik bagi kulit karena semuanya alami dan terbuat dari bahan-bahan alami terbaik. 
Produk serum wajah ini bebas dari bahan kimia berbahaya dan bebas dari efek samping selama atau setelah penggunaan. Yuk, simak 3 rekomendasi serum wajah terbaik berikut ini: 

banner consideration shipping bg blue

1. Aquila Eye Serum 

Aquila Eye Serum sangat efektif untuk menyingkirkan mata panda atau lingkaran hitam dan kantung mata. Aquila Eye Serum memberi serum yang bagus untuk menyingkirkan mata panda atau kantung mata yang dapat mengganggu penampilan. Manfaat lainnya ialah serum ini dapat membantu kurangi garis halus dan kerutan. 

2. Utama Spice Acne Treatment Oil

Utama Spice Acne Treatment Oil adalah produk kecantikan alami serum wajah yang mampu menolong untuk mengobati jerawat yang sedang bengkak, memerah, dan  mencegah timbulnya bekas luka jerawat atau scar pada jerawat yang dipencet. Diproses dengan rangkaian essential oil yang aman dan tidak menyebabkan efek samping. 

3. Utama Spice Acne Day Serum 

Utama Spice Acne Day Serum memberi perawatan terhadap kulit berjerawat dan melembabkan keadaan kulit yang kering. Serum wajah ini dibuat dari campuran bahan alami dan essential oils, ia dapat memberikan kenyamanan pada kulit wajah dan melembabkannya. 
Serum wajah sendiri memiliki banyak manfaat baik untuk wanita. Berikut ini manfaat menggunakan serum wajah. 

1. Menghambat Gejala Penuaan  

Fungsi atau manfaat dari serum wajah adalah mampu mencegah gejala penuaan. Paparan sinar UV dan radikal bebas berpeluang tinggi untuk menyebabkan gejala penuaan lebih cepat. Peran dari serum wajah ialah mengatasi radikal bebas dan juga menutrisi ulang kulit supaya tidak tumbuh gejala-gejala penuaan seperti dark spot dan keriput di wajah. Jadi, aktivitas di luar ruangan di bawah paparan sinar matahari bukan lagi masalah yang besar. 

2. Mengatur Kadar Minyak di Wajah 

Manfaat serum wajah yang selanjutnya adalah mampu mengatur produksi minyak di wajah. Formula dari serum yang mengandung oil-free memang membuat serum wajah menjadi perawatan yang sangat sesuai untuk kulit berminyak. Walaupun demikian, masih ada pula serum wajah yang dapat dipakai untuk jenis kulit lainnya. 
Pilihlah produk serum wajah yang mempunyai reputasi baik untuk segala jenis kulit. Bagi pemilik kulit kering dan sensitif, dianjurkan untuk menunggu selama 15 menit sesudah membersihkan wajah, barulah bisa menggunakan serum ke wajah. Hal ini bertujuan supaya serum bisa menyerap perlahan pada kulit dalam kondisi kering. 

banner consideration promotion bg blue

3. Membuat Kulit Cerah dan Menyamarkan Noda Hitam 

Soal kecerahan kulit dan noda hitam pada wajah pun termasuk ke dalam problem kulit wajah yang sangat penting. Serum mengandung antioksidan dan vitamin yang akan membantu perbaikan kulit dari kedua masalah tersebut. Kulit yang ternutrisi dengan baik akan tampak lebih sehat dan akan beregenerasi dengan bagus pula. 

4. Membantu Kulit Wajah Menjadi Lebih Lembab 

Serum wajah terbaik mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk mengembalikan kulit jadi lembab. Namun, terdapat sejumlah perbedaan antara serum dan pelembab wajah. Serum mempunyai kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dan sangat terkonsentrasi dibandingkan dengan kandungan pada pelembab. Oleh karena itu, harga sebotol kecil serum jauh lebih mahal dibandingkan sebuah pelembab wajah. 

5. Mengatasi Efek Negatif dari Polusi dan Sinar Matahari 

Manfaat terakhir dari menggunakan serum wajah terbaik adalah bisa mengatasi efek negatif dari polusi dan sinar matahari. Polusi dan sinar matahari yang menyerang setiap hari ketika bekerja di luar ruangan dapat menyebabkan noda hitam di wajah, sehingga wajah akan tampak kusam dan tidak segar lagi. Serum wajah berfungsi untuk melawan efek negatif yang dapat muncul akibat dari polusi dan sinar matahari. Oleh karenanya, sangat disarankan untuk memakai serum wajah setiap kali ingin melakukan kegiatan di luar ruangan. 

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Nah, itulah ulasan tentang 3 rekomendasi serum wajah terbaik yang bisa dijadikan referensi untuk membantu kulit lebih sehat dan terawat. Selamat mencoba! 
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami