Ulang Tahun Lemonilo, Atta Halilintar Punya Pesan Khusus Nih Buat Kamu!

Atta Halilintar terkenal memiliki hobi di bidang otomotif. Ia memiliki sederetan mobil mewah dengan harga yang juga fantastis.
Bukan hanya gemar mengoleksi mobil-mobil mewah, kekasih Aurel Hermansyah ini pun senang memodifikasi kendaraan yang ia miliki. 

banner consideration shipping bg blue

Pada video di kanal YouTube miliknya yang bertajuk “ATTA BIKIN SEMUA SERBA UNGU DEMI DIA…”, Atta bertemu dengan teman-temannya yang juga hobi mengoleksi motor gede.
Atta dan teman-temannya ini berencana riding di jalanan Ibu Kota. Dengan motor gede kesayangannya dan tampilan khas anak motor, Atta “mengaspal” bersama teman-temannya.
Rupanya, riding Atta kali ini menuju tempat latihan menembak. Bertemu dengan sang pelatih, Atta langsung diajari cara memegang senjata yang benar hingga cara membidik target agar tepat sasaran.
Saat jeda istirahat, Atta sempat menyapa dan berbincang sebentar dengan Bastian Steel. Atta pun langsung menyinggung soal hubungan Bastian Steel dan Shafa Harris yang baru saja kandas.
Puas berkegiatan, mulai dari riding, latihan menembak, hingga bermain sepak bola, Atta pun beristirahat dan kembali ke kediamannya.

Lemonilo Bagi-Bagi Brompton, iPhone 11, dan Hadiah Lain Senilai Ratusan Juta Rupiah!

Saat melihat teman-temannya tengah lahap menyantap mie instan Lemonilo di rumah, Atta langsung merasa lapar dan langsung minta dibuatkan mie Lemonilo.
Kepada teman-temannya, Atta menyarankan agar tidak hanya makan mie Lemonilo tetapi juga follow akun Instagram Lemonilo.
“Sambil makan, mending kamu semua follow Instagram Lemonilo. Siapa tau menang,” kata Atta.

banner consideration promotion bg blue

Teman-temannya pun langsung penasaran, memangnya ada event apa di akun Instagram Lemonilo? Atta memberitahu teman-temannya bahwa saat ini Lemonilo sedang mengadakan giveaway dengan membagikan banyak sekali hadiah menarik.
Ada 1 sepeda Brompton, 4 iPhone 11, 40 smartphone, 40 kompor Quantum, 440 voucher belanja, dan belasan juta uang tunai.
Bagi yang ingin berkesempatan memenangkan giveaway dari Lemonilo dan membawa pulang hadiah-hadiah menarik tersebut, cukup follow akun Instagram Lemonilo untuk melihat detail mengenai event ini.
Tentunya tidak boleh ketinggalan karena give away dalam rangka ulang tahun Lemonilo ini hanya berlaku untuk periode 1-31 Oktober 2020. Di akhir vlognya, Atta pun menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Lemonilo sambil bersiap melahap mie instan Lemonilo miliknya.
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami