Temukan Lebih Banyak Inspirasi untuk Hidup Sehatmu di LemoniLife!

Lemonilo, healthy brand consumer goods Indonesia yang hadir dengan misi membuat hidup sehat dapat diakses oleh siapa saja kini menghadirkan fitur baru LemoniLife di aplikasi Lemonilo. 
LemoniLife hadir untuk melengkapi perjalanan hidup sehatmu. Selain belanja produk-produk alami dan sehat dengan mudah di aplikasi Lemonilo, kamu juga bisa membaca berbagai artikel menarik mulai dari informasi kesehatan terpercaya yang di-review dan ditulis langsung oleh dokter serta pakar dibidangnya, kumpulan resep masakan sehat, serta berbagai tips hidup sehat lainnya di LemoniLife.

banner consideration shipping bg blue

Beberapa fitur unggulan yang juga bisa kamu temukan di LemoniLife:

Rekomendasi Artikel Pilihan

Kamu bisa mendapatkan rekomendasi artikel sesuai preferensi dengan menjawab beberapa pertanyaan singkat di halaman Life. Ini akan memudahkanmu menemukan bacaan sesuai kebutuhan.

Simpan Artikel untuk Dibaca Kemudian

Artikel menarik yang kamu baca sekarang, bisa disimpan untuk dibaca lagi kemudian, lho. Kamu juga bisa membuat folder khusus untuk menyimpan artikel-artikel pilihanmu.

banner consideration promotion bg blue

Bagikan Artikel Kesukaan

Jangan berhenti di kamu! Bagikan informasi penting dan menarik dari artikel yang kamu suka untuk dibaca lebih banyak orang. Kamu bisa membagikan link artikel ke media sosialmu dengan mudah.

Berikan ‘Suka’ dan Komentar

Kamu bisa memberikan komentar terkait topik artikel yang kamu baca dan berikan penilaian ‘suka’ pada artikel favoritmu!
Dengan hadirnya LemoniLife, Lemonilo berharap perjalanan mewujudkan Indonesia yang lebih sehat menjadi semakin mudah kedepannya. Pun harapannya, LemoniLife bermanfaat untuk membantumu menemukan berbagai inspirasi yang mendukung gaya hidup sehatmu setiap hari.

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Sekarang, belanja produk-produk alami dan menikmati konten gaya hidup sehat jadi lebih mudah hanya di dalam satu aplikasi. Yuk, update aplikasi Lemonilo-mu sekarang!
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami