Lemonilo Hadirkan Varian Baru Chimi Keripik Ubi, Lebih Pedas dengan Rasa Jagung Balado!

Siapa yang tak suka ngemil? Nggak hanya saat santai, bahkan disaat-saat sedang mumet karena tumpukan deadline tugas dan pekerjaan atau di tengah jalanan yang stuck karena kemacetan, teman setia kita adalah camilan. Pun, berdasarkan hasil penelitian, orang-orang Indonesia memang mengonsumsi camilan lebih sering daripada makanan berat yaitu hampir 3 kali sehari, dibanding makanan berat yang hanya 2.5 kali sehari.

banner consideration shipping bg blue

Tren ngemil yang menggeser kebiasaan makan berat pada orang Indonesia ini sudah seharusnya diimbangi dengan banyak pilihan camilan yang dapat dikonsumsi. Untuk itulah, Lemonilo hadir dengan memberikan variasi camilan praktis yang bisa dinikmati. Salah satunya, menghadirkan Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Bakar pada akhir Januari lalu yang disambut dengan animo baik masyarakat.

Lemonilo Hadirkan Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Balado, Pilihan Buat Kamu Pecinta Snack Pedas!

Lemonilo sebagai healthy lifestyle ecosystem yang mengemban misi memperluas akses hidup sehat bagi masyarakat Indonesia, terus berupaya menghadirkan beragam pilihan makanan berkualitas yang enak dan terjangkau sebagai solusi. Setelah berhasil dengan Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Bakar, kali ini Lemonilo menghadirkan varian rasa pedas pada Chimi Keripik Ubi dengan rasa jagung balado. Bagi kamu pecinta rasa pedas, ini waktunya untuk punya camilan pedas untuk dinikmati.
Lemonilo Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Balado ini dibuat dari ubi ungu dan ubi madu yang tinggi serat, bebas gluten, serta yang paling penting tanpa tambahan pewarna, pengawet, dan penguat rasa. Lemonilo berharap hadirnya Chimi Keripik Ubi Rasa Jagung Balado ini dapat memperkaya pilihan camilan masyarakat Indonesia. 

banner consideration promotion bg blue

Privacy Notice

Ikuti media sosial kami