Kampanye Perempuan Hebat Indonesia, Lemonilo Ikut Dukung Women’s 10K Run di Jakarta

Maret jadi momentum bagi perempuan di seluruh dunia untuk merayakan pencapaian sosial, ekonomi, budaya dan politik mereka lewat peringatan Hari Perempuan Internasional. Mengusung tema #EachforEqual, perayaan ini mengingatkan kita bahwa setiap orang memiliki perannya masing-masing dalam mewujudkan dunia yang lebih seimbang, terlepas dari batasan gender. 

banner consideration shipping bg blue

Lemonilo sebagai healthy lifestyle brand yang menawarkan berbagai produk sehat yang terjangkau dan praktis turut serta ambil bagian dalam merayakan Hari Perempuan Internasional dengan kampanye #PerempuanHebat. Gerakan kolektif ini ditujukan Lemonilo kepada masyarakat untuk memberdayakan dan membebaskan mimpi-mimpi perempuan tanpa memberikan ekspektasi dan tuntutan sosial yang membebani jalan perempuan dalam menggapai mimpi tersebut.
Dengan kampanye #PerempuanHebat, Lemonilo ingin menunjukkan bahwa ‘hebat’ seharusnya merupakan hal yang inklusif. Parade kampanye #PerempuanHebat ini salah satunya dilakukan Lemonilo dengan mendukung gelaran Women’s 10K Run yang dilakukan oleh Sana Studio. Sana Studio sendiri sudah dikenal di Jakarta sebagai studio olahraga yang inklusif dan terjangkau bagi para perempuan urban. 

banner consideration promotion bg blue

“Lemonilo sebagai healthy lifestyle brand percaya bahwa perempuan bisa saling memberdayakan dan bersama-sama menjadi lebih hebat dengan tubuh yang sehat. Di masa kini, perempuan memiliki andil besar dalam membentuk bangsa yang lebih hebat, mulai dari peran aktif di dalam lingkungan sekitar dan keluarga. Setiap perempuan perlu lebih mengapresiasi dirinya, apapun peran dan kontribusi yang telah dan sedang dilakukan oleh masing-masing perempuan,” ujar Shinta Nurfauzia, Co-CEO Lemonilo. Women’s 10K digelar di Jakarta pada 8 Maret dan diikuti oleh 1500 pelari perempuan dari beragam latar belakang. 
Event ini digagas untuk menjadi media ekspresi bagi perempuan dengan berbagai usia, peran, dan latar belakang untuk bisa melakukan apa saja dan punya hak yang sama untuk menjadi diri mereka sendiri dengan lebih sehat dan lebih hebat. Karena itu, event ini bukanlah ajang pembuktian siapa perempuan yang paling sehat dan paling kuat di arena lari. 

banner decision halal bebas pengawet kategori mie bg lime green

Dengan berlari di lintasan yang sama pada Women’s 10K Run, Lemonilo berharap perempuan-perempuan Indonesia paham bahwa #PerempuanHebat itu bisa siapa saja, di kiri dan kanan mereka, ada di sekitar mereka, dan yang paling penting adalah percaya bahwa diri mereka sendiri juga Perempuan Hebat!
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami