Download Gratis: E-book Inspirasi Hidup Sehat dari Drama Korea dan Para Bintangnya

Inspirasi untuk hidup sehat tentu bisa datang dari mana saja, termasuk dari drama korea favoritmu!
Lemonizen yang suka nonton drama Korea pasti sudah tidak asing dengan kehidupan sehari-hari orang Korea. Jika diperhatikan lebih dalam, sebenarnya dari drama Korea yang sering kamu tonton ini terselip banyak pesan hidup sehat yang bisa diterapkan jadi kebiasaan sehari-hari juga, lho.

banner consideration shipping bg blue

Beberapa bintang drama Korea juga layak jadi panutan hidup sehat. Tak hanya tampil menarik di depan layar, para bintang ini juga menginspirasi kita untuk hidup sehat di belakang layar. Semua kebiasaan positif para bintang ini Lemonilo rangkum dan sajikan khusus dalam e-book berjudul Inspirasi Hidup Sehat dari Drama Korea dan Para Bintangnya yang bisa kamu download gratis di sini. 
 
Lemonilo sebagai healthy brand consumer goods ciptaan putra-putri Indonesia hadir dengan misi membuat hidup sehat bisa diakses siapa saja. Misi ini dijalankan Lemonilo dengan menghadirkan produk-produk bebas bahan berbahaya yang sudah terkurasi serta berusaha memberikan informasi kesehatan terpercaya melalui berbagai media. Lemonilo juga terus mengajak masyarakat Indonesia untuk menerapkan hidup sehat dimulai dari hal-hal sederhana dalam kehidupan sehari-hari.

banner consideration promotion bg blue

 
Semoga e-book ini bermanfaat bagi Lemonizen untuk mulai hidup sehat setiap hari dan pada akhirnya dapat menjalani hidup yang lebih berkualitas ya. Selamat membaca!
Privacy Notice

Ikuti media sosial kami