Wirausaha dari Rumah Sambil Menyehatkan Indonesia? Ikutan Program Wiranilo Aja!

Shella Rafiqah Ully -
Bisnis dari rumah bukan lagi hal yang mustahil di masa sekarang. Punya penghasilan tambahan bukan lagi sebatas impian. Lemonilo, sebuah healthy brand consumer goods Indonesia melalui program Wiranilo akan membantumu mewujudkannya. 

Meski sehari-hari (terlebih di masa pandemi ini) setiap aktivitas terbatas hanya dari rumah, kamu tetap bisa lho berbisinis dengan leluasa bahkan sambil  ikut menyehatkan Indonesia. Program Wiranilo hadir untuk membantumu mendapatkan penghasilan tambahan dan berbagai keuntungan menarik dengan memasarkan lebih dari 40 pilihan produk Lemonilo secara resmi. 

5 Alasan Kamu Harus Bergabung di Program Wiranilo 

Selain dijamin memberikan berbagai keuntungan, berikut beberapa alasan penting lainnya kenapa kamu seharusnya bergabung menjadi Wiranilo!

1. Syarat Bergabung yang Mudah

Untuk mengikuti program reseller Wiranilo, kamu cukup melakukan pendaftaran melalui link ini. Setelah mendaftar, kamu akan dihubungi oleh Admin Wiranilo dan bersiap memulai pengalamanmu sebagai Wiranilo!

2. Pendaftaran Terjangkau yang Akan Dikembalikan Sebagai Voucher Belanjamu 

Kamu bisa memulai wirausaha sambil menyehatkan Indonesia hanya dengan 300 ribu Rupiah. Biaya registrasi ini nantinya akan dikonversi dalam bentuk voucher belanja senilai 100 ribu Rupiah selama 3 bulan pertama. 


3. Banyak Keuntungan Menarik

Kamu bisa langsung menjual lebih dari 40 pilihan produk Lemonilo secara resmi dan mendapatkan keuntungan mininum 20%. Kamu juga akan mendapatkan katalog online untuk pemesanan produk di aplikasi Lemonilo dan voucher diskon produk hingga 20%.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan voucher gratis ongkos kirim serta keuntungan tambahan sebesar 2% jika kamu berhasil mengajak teman untuk bergabung menjadi Wiranilo. Keuntungan 2% ini dari total nilai pembelian (yang dihitung dari harga pembelian produk bertanda Wiranilo sebelum PPN) teman yang berhasil kamu ajak, ya!

4. Gratis Kelas Wirausaha dan Bimbingan Bisnis dari Pakarnya

Berniat memulai bisnis tapi merasa nggak punya pengalaman berwirausaha? Tenang! Lemonilo akan membekalimu dengan kelas-kelas wirausaha dan pengembangan diri langsung oleh pakarnya. Semua bimbingan dan dukungan yang diberikan oleh Lemonilo ini bisa kamu akses secara gratis jika kamu bergabung menjadi wirausaha Lemonilo melalui program Wiranilo! Menarik, bukan?

Bagaimana? Siap memulai bisnis sambil menyehatkan Indonesia?  Yuk, mulai sekarang bersama program Wiranilo!
Bagikan Artikel